Rabu, 18 Maret 2015

cara mengecilkan pinggul belakang

cara mengecilkan pinggul belakang Jadi jawaban mudah untuk bagaimana untuk menyingkirkan paha lemak menurunkan berat badan di seluruh. Yang sayangnya bagi banyak dari kita "foodies" dan sofa kentang berarti kita harus bangun dari sofa, bisa bergerak, dan tentu saja mengubah kebiasaan makan kita.

Aku tahu, aku benci ketika seseorang mengatakan kepada saya bahwa saya akan harus menyerah favorit saya memperlakukan setiap hari atau makanan cepat. Kenyataannya adalah bahwa meskipun jika Anda akan mengambil kendali dari hidup Anda, orang-orang pound ekstra, dan memahami bagaimana untuk menyingkirkan lemak paha Anda akan perlu untuk menjadi seorang yang informatif.

Sebagai contoh: Apakah Anda tahu bahwa dibutuhkan 3500 kalori tambahan untuk mendapatkan satu pon.

Sekarang bahwa Anda memahami apa yang diperlukan untuk mendapatkan satu pon Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk mengurangi proses itu dan belajar apa yang diperlukan untuk kehilangan orang-orang pon tidak diinginkan.

Berikut adalah cara cepat untuk menghitung berapa banyak kalori yang Anda butuhkan untuk menjaga berat badan Anda saat ini.

 Wanita

18 - 30 (berat saat ini dalam pound / 2.2) x 14.7 kemudian tambahkan 496

30 - 60 (berat saat ini dalam pound / 2.2) x 8,7 kemudian tambahkan 829

61+ (berat saat ini dalam pound / 2.2) x 10,5 kemudian tambahkan 596