Kamis, 26 Maret 2015

diet mayo jagung

diet mayo jagung Masalah? Foto diambil pada Mei 2010.

Itu pantat saya dan saya menyukainya!

Aku senang melengkung dan seksi, sehingga aku tidak kelaparan sendiri. Dan saya ingatkan semua untuk menikmati hidup, merangkul menawarkan semua kehidupan, termasuk makanan lezat tapi belajar tentang DIRI KONTROL.

Saya sudah mulai melakukan sit-up 100 kali sehari dari 1 Januari 2013 karena resolusi tahun baru saya untuk mengubah tubuh saya dengan cara yang saya inginkan.

Dari 1 Maret 2013, saya menyadari itu tidak cukup jadi saya mulai melakukan 150 sit-up dan beberapa push-up dan memulai lari pagi. Tapi yang paling penting: Saya mulai menonton apa yang saya makan. Apa yang saya maksud dengan "menonton apa yang saya makan"? Saya mencoba untuk makan lebih sedikit karbohidrat dan lebih banyak vitamin. Saya minum smoothie pisang-strawbery bluebrry-kiwi yoghurt untuk saya makan malam untuk hari kerja (tapi serius gagal sebagian besar kali) dan kemudian pergi fiesta makanan pada akhir pekan. The fiesta tentu saja tidak total melahap tapi aku makan makanan yang baik, makanan yang aku suka seperti sushi dan sushi dan sushi ... Hahahaha! Kadang-kadang saya pergi untuk Buffet juga! Soalnya saya masih posting foodies di instagram saya, itu mungkin saat lemah saya.

Namun, saya kehilangan berat badan dengan bit bit. Selama 5 bulan saya harus 2.5kgs hilang. Itulah yang saya suka, saya tidak menderita diet hardcore, saya masih menikmati hidup dan saya menurunkan berat badan. Semua harus saya lakukan adalah hanya menonton apa yang saya makan dan mengendalikan diri.

Dan kemudian Agustus datang, dan sudah waktunya untuk MAYO DIET! Apa Mayo Diet? Baca lebih lanjut tentang diet mayo dari posting saya tahun lalu. Ya, diet ini adalah diet detoks yang membuat Anda kehilangan 5-7 kilo tetapi hanya boleh dilakukan sekali setahun.

Aku sudah tahu diet ini sejak tahun kuliah saya, tapi saya tidak pernah selesai karena saya kurus saat itu, saya tidak pernah berjuang dengan masalah berat badan sampai saya pertengahan dua puluhan.